Sidang Praperadilan Jessica Tak Dipersiapkan Khusus

Jessica Kumala Wongso mengeluh sakit
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA.co.id - Jamaludin Samosir, selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menyatakan, tidak ada perisapan khusus yang akan dilakukan saat menggelar sidang perdana praperadilan yang diajukan Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin. Sidang akan digelar hari ini, Selasa, 23 Februari 2016.

"Tidak ada mas. Tidak ada tindakan khusus yang dilakukan terhadap sidang itu (Jessica)," kata Jamaludin saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 22 Februari 2016.

Meski kasus Jessica mendapatkan sorotan publik, Jamaludin menegaskan tak akan ada perlakuan khusus terhadap sidang perdana praperadilan terhadap Jessica besok.

"Akan seperti sidang pada umumnya," ujar Jamaludin.

Dia menambahkan, mungkin saja pada sidang perdana praperadilan Jessica akan digelar di ruang sidang yang lebih besar. Ini mengingat akan banyak media yang meliput jalannya sidang. "Mungkin akan berlangsung di ruang yang lebih besar. Sidang besok di lantai 1," katanya.

Diketahui, sidang perdana praperadilan tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso akan digelar sekira pukul 09.00 WIB. Sidang akan dipimpin oleh Hakim Tunggal I wayan Merta, serta Panitera Pengganti Subardi. (ase)

Sudah 3 Bulan Polisi Tak Mampu Ungkap Tuntas Kasus Mirna
Jessica Kumala Wongso

Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna

Jumlah itu hanya perkiraan atau asumsi dari ahli forensik

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016