Polisi Gerebek Gudang Sepatu Palsu Nike di Duren Sawit

Polisi menggerebek sebuah rumah yang dijadikan gudang sepatu palsu bermerek terkenal di Jalan Lingkar PTB, Duren Sawit, Jakarta Timur, digerebek polisi pada Selasa sore, 23 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadath
VIVA.co.id - Sebuah gudang penyimpanan sepatu di Jalan Lingkar PTB, Duren Sawit, Jakarta Timur, digerebek polisi pada Selasa sore, 23 Februari 2016. Gudang itu digerebek karena diduga berisi ribuan pasang sepatu bermerek terkenal yang ternyata palsu.
Kentalnya Konsep 'Petarung Tangguh' di Jersey Baru Portugal
 
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, sekira sepuluh anggota Polres Metro Jakarta Timur menggerebek gudang sepatu palsu asal Amerika Serikat itu. Polisi langsung mengangkut ribuan pasang sepatu ke tiga truk. Gudang itu berupa sebuah rumah mewah berlantai dua berukuran sekitar 15x10 meter persegi. 
Intip Berkilaunya Sepatu 'Berlian' Terbaru Ronaldo
 
Darno (55), seorang warga Kelurahan Duren Sawit, mengatakan bahwa awalnya gudang itu sepi karena tidak dihuni lagi pemiliknya. Namun dua tahun terakhir ini ada aktivitas karena rumah itu dijadikan gudang sepatu bermerek. Tapi dia tidak tahu bahwa gudang itu menyimpan sepatu palsu. 
Nike Putus Kontrak Maria Sharapova
 
"Saya tahunya ini gudang sepatu Nike, setiap hari ada saja truk nurunin barang. Kemudian satu atau dua hari kemudian diangkut lagi menggunakan mobil kecil. Cuma barang dibawa ke mana, ya, saya tidak tahu," kata Darno di lokasi.
 
Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi M Agung Budijono, membenarkan hal itu. Namun dia belum bisa berbicara banyak tentang penggerebekan gudang itu.
 
"Kalau kita prinsipnya selama ada yang membuat aduan akan kita proses aduannya. Seperti ini ada pengaduan dari pemegang lisensi yang dikuasakan, jadi kita segera tangani. Namun kita belum bisa kasih keterangan lebih lengkap karena masih kita dalami," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya