Warga Tinggalkan Puing dan Pakaian Dalam di Kafe Kalijodo

Warga Kalijodo
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, Rabu 24 Februari 2016  siang ini terlihat cukup ramai, tidak sesepi hari-hari sebelumnya. Beberapa warga ternyata sedang membongkar sendiri bangunanya sebelum dibongkar paksa  Pemprov DKI.

Janji Ahok Bangun Masjid di Kalijodo Dipenuhi Djarot

Pantauan VIVA.co.id, hingga pukul 13.15, sudah cukup banyak kafe-kafe dan wisma yang telah mulai dibongkar. Beberapa rumah warga juga sudah dirubuhkan.

VIVA.co.id mencoba masuk ke beberapa kafe yang sedang dibongkar. Kondisi kafe tersebut terlihat sangat berantakan. Bau pengap dan pesing juga tercium dari sebuah kafe kotor tersebut.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

Di lantai kafe terlihat berbagai macam puing, batu,semen, sepatu wanita hingga beberapa pakaian dalam wanita. Kabel hingga lampu ruangan juga sudah tampak dilepas. Hanya tersisa ruang kosong yang berantakan dan kotor.

Di sebuah rumah di ujung gang juga terlihat beberapa orang sedang memuat barang perabotan mereka ke sebuah gerobak.

Kunjungi Kalijodo, Djarot Tergoda Main Ayunan

"Mampir sebentar saja ini, Mas. Ngambil barang yang masih bisa di pakai. saya sudah tinggal di sini sejak lama,dari mulai masih banyak sawah-sawah di sini," kata seorang warga eks Kalijodo yang sementara ini mengaku numpang tinggal di rumah kerabatnya di Tambora.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot S Hidayat dan Teguh Othenrik di depan tembok Berlin

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

Tembok Berlin merupakan pemisah antara dua Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2017