Dikabarkan Terjaring Razia TNI, Anak Mantan Wapres 'Lenyap'

Ilustrasi/Barang bukti narkoba
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Kuasa hukum anggota DPR Fraksi PPP, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz, Tito Hanata Kusuma, mengatakan, dia akan berkoordinasi dan bertemu keluarga mengenai kabar keterlibatan Ivan Haz dalam penggunaan narkoba.

Paripurna DPR Belum Putuskan Sanksi Ivan Haz

"Saya mau verifikasi dan klarifikasi dengan pihak keluarga soal itu (narkoba), karena beberapa informasi ada yang bilang dia (Ivan Haz) di BNN, ada yang bilang di POM TNI," ujar Tito ketika dihubungi VIVA.co.id.

Dia pun menyebut, informasi yang beredar di media massa hingga saat ini masih simpang siur.

Akom: Belum Ada Pengajuan dari Fraksi Soal Ivan Haz

"Itu dia, itu berita simpang siur ya. Jadi, kalau secara yang bisa disampaikan kepada media, kami masih proses klarifikasi ke keluarga. Setelah kami ketemu dengan keluarga, baru saya cari di mana beliau," katanya.

Tito pun mengaku, dia belum berkomunikasi dengan Ivan Haz terkait dengan pemberitaan bahwa Ivan Haz terlibat dalam penggunaan narkoba.

PPP Pasrah Tunggu Sanksi untuk Ivan Haz

"Belum. Masih belum ada yang validlah yang saya terima. Saya juga terima informasi simpang siur," ujarnya.

Sebelumnya, seorang anggota DPR berinisial IH dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terjaring dalam razia narkoba di Perumahan Komando Strategis Angkatan Darat (Kostrad), Jakarta Selatan.

Anggota DPR IH diduga adalah Ivan Haz, anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, yang juga telah menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pembantu rumah tangga. Dalam penggerebekan narkoba, IH terjaring bersama 3 aparat TNI, 5 aparat polisi, dan 6 warga sipil lainnya pada Minggu malam, 21 Februari 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya