Halangi Maling Motor, Sopir Angkot Ditembak Hingga Terkapar

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku bahkan tak segan menembak siapa saja yang mencoba menghalanginya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Agus Salim RT 10/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu, 24 Februari 2016.

Informasi yang diterima menyebutkan, kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menembak seorang sopir angkutan kota (angkot). Itu terjadi ketika sopir itu mencoba menghadang maling itu saat hendak melarikan diri lantaran aksinya kepergok pemilik sepeda motor.

Saat itu, korban Yasin (25) menghadang pelaku yang panik diteriaki warga. Pelaku yang sudah terpojok dihadang korban langsung meletuskan senjata apinya ke arah korban. Seketika korban terkapar.

Melihat korban jatuh, pelaku langsung kabur. Sementara warga berhenti mengejar pelaku dan lebih memilih menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Imam Irawan membenarkan kasus tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih memburu pelakunya. "Kami masih lidik untuk memburu pelakunya dan korban sendiri masih menjalani perawatan medis di RSUD Kota Bekasi atas luka tembaknya," kata Imam dihubungi wartawan, Kamis, 25 Februari 2016.

Saat mau mencuri motor, pelaku kepergok warga. Pelaku diduga menembak korban karena panik. Pasalnya pelaku dihadang dan nyaris tertangkap hingga mengeluarkan senjata.

"Pelaku lolos setelah menembak korban pada bagian perut kirinya hingga terkapar," dia menambahkan.

Seperti diketahui, sejumlah aksi kejahatan terjadi di Kota Bekasi dalam beberapa waktu terakhir. Tercatat ada dua aksi pembegalan di Kota Bekasi, di antaranya aksi begal terhadap sopir truk ekspedisi di Bantargebang dan aksi begal terhadap karyawati di daerah Narogong.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru
Ilustrasi/Pistol polisi

Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris

Masih dijerat dengan UU Darurat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016