Petunjuk Baru Pembunuhan Mirna dari Australia

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M.Iqbal di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id - Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Khrisna Murti, Jumat kemarin, sempat bertolak ke Australia, untuk menyelidiki petunjuk tambahan terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Terdakwa Kasus Kopi Sianida Jalani Sidang Kesebelas

Diketahui, dari hasil perjalanan tersebut Polda Metro Jaya mengantongi beberapa petunjuk baru.

"Kami mendapatkan beberapa data dan petunjuk baru dari penyelidikan kasus Jessica," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M.Iqbal di Jakarta, Sabtu 27 Februari 2016.
Pengacara Jessica Ragukan Jumlah Sianida di Tubuh Mirna
 
Namun, Iqbal tidak bersedia memberi tahu petunjuk, serta data yang telah diperoleh dari Australia tersebut.
Setelah Mirna Tewas, Ternyata Ada Bunuh Diri Minum Sianida
 
"Tapi mohon maaf, untuk data dan petunjuk terbaru dari Australia tidak bisa kami beritahu ke media, karena ini adalah materi penyelidikan," lanjut Iqbal.
 
Sementara itu, terkait praperadilan Jessica Kumala Wongso, Polda Metro Jaya masih percaya diri bahwa penetapan tersangka yang mereka lakukan punya bukti yang cukup.
 
"Kami optimis, kami punya petunjuk dan data-data," tutup Iqbal.
 
Jessica dan Mirna diketahui cukup lama tinggal di Australia, dan menempuh pendidikan tinggi di negara itu. Berkenalan dan berteman di Australia, membuat polisi akhirnya merasa perlu mencari bukti soal kasus pembunuhan Mirna ke negeri kanguru.
 
Sementara itu, Jessica pada saat ini tengah melakukan upaya praperadilan atas penetapannya sebagai tersangka pembunuhan Mirna dengan menggunakan kopi mengandung sianida. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya