Geger Mayat Bayi Tanpa Busana Dibuang ke Kali

Ilustrasi-Bayi
Sumber :
  • newsanchormom.blogspot.com
VIVA.co.id - Sejumlah warga Desa Kedung Waringin digemparkan penemuan sosok janin tersangkut tumpukan sampah di Kali Baru, Gang Gelonggong Pos, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 28 Februari 2016.
Mancing, Juri Malah Dapat Mayat Bayi di Kali Pesanggrahan
 
Jasad janin berkelamin laki-laki yang diperkirakan berusia lima bulan itu awalnya ditemukan Makhrum, warga setempat. Dia kemudian melaporkan temuannya kepada polisi.
Mayat Bayi Ditemukan di Depan Rumah Dubes Salomon
 
Menurut Kepala Kepolisian Sektor Bojonggede, Komisari Polisi I Ketut Asditha, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan visum sementara, janin bayi itu telah tewas tiga hari lalu. Diperkirakan hanyut lalu tersangkut di kawasan Bojonggede.
Ngeri, Kepala Bayi Putus Saat Persalinan
 
"Diduga ada yang sengaja membuangnya sampai hanyut ke sini. Saat ditemukan, bayi ini dalam keadaan tak memakai apa-apa (tanpa busana). Sejumlah saksi sudah kami periksa, kasusnya akan kami kembangkan," kata Asditha.
 
Guna penyelidikan, jasad bayi malang itu disimpan untuk diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta. Polisi masih menyelidiki orang yang membuang bayi itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya