Livina Tercebur ke Kali akibat Pengemudi Salah Injak Pedal

Sebuah mobil Nissan Livina tercebur ke Sungai Sifon di Jalan Tempe Taruna, Kota Tangerang, Banten, pada Minggu siang, 28 Februari 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anissa Maulida
VIVA.co.id - Sebuah mobil Nissan Livina tercebur ke Sungai Sifon di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Banten, pada Minggu siang, 28 Februari 2016. Mobil bernomor polisi B 1858 BOO itu tercemplung ke dalam sungai sedalam lima meter.
Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka
 
Mobil itu dikendarai seorang perempuan bernama Nofaizah dan diitemani suaminya, Sugeng. Sang pengemudi melaju dari arah kompleks pemerintahan Kota Tangerang hendak menuju Pasar Anyar. Mobil kemudian tercebur setelah memutar balik untuk menuju Pasar Anyar.
Mobil Dinas Ditumpangi Bupati Dairi Terbalik di Karo
 
Nofaizah baru belajar mengemudi. Menurut suaminya, Faizah salah menginjak pedal: seharunya pedal rem tetapi keliru pedal gas. Mobil bukannya berhenti tetapi malah melaju lebih kencang tak terkendali lalu terjun ke sungai.
Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan
 
"Istri saya sedang belajar nyetir mobil. Disuruh nginjek rem, malah gas. Walhasil hilang kendali dan nyebur ke kali,” kata Sugeng.
 
Mobil itu kemudian diangkat oleh petugas kepolisian setempat. Kecelakaan itu menjadi tontonan warga setempat. Proses evakuasi pun menyebabkan kemacetan parah di jalan itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya