Dugaan Pelecehan Seks, Pria Berotot Laporkan Saipul Jamil

MD saat melaporkan Saipul Jamil ke polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id - Seorang lelaki berinisial M melaporkan penyanyi dangdut Saipul Jamil dengan tuduhan dugaan tindak pencabulan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Jakarta Utara, Senin, 29 Februari 2016.

"Tadi melapor jam 3-an didampingi pengacaranya. Korban mengaku sudah empat kali diperlakukan asusila," kata petugas SPK Komisaris Polisi Sukardi.

Pria berotot itu melaporkan dugaan pencabulan yang terjadi pada 18 Oktober 2015. M mengaku berkenalan dengan Saipul Jamil melalui media sosial.

Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli

Selanjutnya, kata Sukardi, pada saat bertemu dengan Saipul di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pelapor mendapatkan pelecehan seksual dari pendangdut itu.

Menurut pengakuan korban, terdapat dua korban lain yang belum melapor. "Diduga ada korban lain, tapi belum tahu akan lapor atau tidak," kata Sukardi.

Sebelumnya, Saipul Jamil dilaporkan seorang remaja DS atas dugaan pelecehan seksual di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016. Polisi lantas mengamankan Saipul dan menahannya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (ase)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama

Ahok: CCTV Tak Ungkap Peristiwa Pencabulan Siswi Magang

Jika terbukti, oknum PNS itu akan dipecat

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016