Belajar Atasi Macet Jakarta, Sandiaga Uno Temui Bos Gojek

Sandiaga Uno (tengah) bersama CEO Go-jek
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sandiaga Uno mendatangi kantor Gojek, Jalan Kemang Selatan nomor 99, Jakarta Selatan, Selasa sore, 1 Maret 2016.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Sandiago datang di kantor Gojek sekitar pukul 16.20 WIB dengan menumpangi salah satu pengemudi Gojek yang dikemudikan oleh Zaidin dengan sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dengan nomor polisi B 3032 SUE. Sandiaga tampak menggunakan baju batik lengan pendek.

Sandiaga Uno mengatakan, ia sengaja naik Gojek dari kawasan Palmerah tepatnya di depan kantor Kompas Gramedia Group hingga ke kantor Gojek.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sandiaga mengatakan, kedatangannya untuk melihat kantor Gojek dan bertemu dengan Bos Gojek Nadiem Makarim. Hal itu lantaran ia ingin mengetahui dan belajar bagaiaman cara Nadiem bisa mendirikan ojek berbasis online yang bisa menyelesaikan banyak permasalahan yang ada di Jakarta.

"Belajar dengan Pak Nadiem, bagaimana menyelesaikan banyak permasalahan sosial dengan teknologi," ucap Sandiaga saat tiba di kantor Gojek.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi
Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024