Sedia Payung, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Sepanjang Hari

Awan hitam menyelimuti kota Jakarta,
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak malam diprediksi akan berlanjut berlanjut pada hari ini, Rabu, 2 Maret 2016.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika melansir pagi ini, daerah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan daerah Depok dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara diperkirakan akan mengalami hujan lebat.

Kemudian, siang hari, wilayah yang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang diantaranya, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, dan Bogor. Untuk Tangerang mengalami hujan lebat.

Malam hari, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor diperkirakan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Sementara daerah yang bakal diguyur hujan lebat yaitu Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang hendak melakukan aktivitas menyediakan payung dan bagi pengendara roda dua bisa menyiapkan jas hujan. (ase)

Hujan mengguyur Jakarta dan wilayah sekitar.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Hujan berlangsung hingga malam hari.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016