Para Calon Gubernur DKI Hadiri Mukerwil PKB, Ahok Absen

Calon gubernur DKI, hadiri Musyawarah Kerja Wilayah DPW PKB DKI Jakarta.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id - Sejumlah nama yang selama ini dikabarkan akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta menghadiri undangan Musyawarah Kerja Wilayah DPW PKB DKI Jakarta, Kamis siang, 3 Februari 2016.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Dari pantuan VIVA.co.id, mereka yang hadir yakni, Abraham Lunggana (Lulung), Ahmad Dhani, Biem Benyamin, Hasnaeni Moein, Mohamad Sanusi, dan Yusril Ihza Mahendra.

"DPW PKB DKI Jakarta meyakini semua calon gubernur yang hari ini datang di Mukerwil DPW PKB semuanya bagus, dikenal masyarakat. Tinggal melihat ekektabilitasnya saja," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas dalam sambutannya.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
Hasbiallah Ilyas mengatakan Mukerwil DPW PKB sengaja menghadirkan sejumlah bakal calon Gubernur DKI Jakarta guna memperkenalkan para kandidat kepada kader PKB.
 
Ahok Sewot Jakarta Disebut Berantakan Dibanding Surabaya
"Kami juga mengundang Pak Adhyaksa Dault dan Pak Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), tapi mungkin mereka sibuk," kata Hasbiallah.
 
Menurut Hasbi, berkaitan dengan pencalonan gubernur DKI Jakarta, PKB masih akan melihat survei terhadap seluruh bakal calon yang ada.
 
"Jadi, PKB tidak harus mencalonkan gubernur dari kader. Siapapun yang bagus dan baik untuk Jakarta akan kami dukung," ujar Hasbiallah.
 
Selain itu, PKB tak sendiri dan akan bekerja sama dengan partai lain dalam mendukung calon gubernur DKI Jakarta. Menurut Hasbi, Jakarta tidak boleh dipimpin orang sombong yang bisa menyelesaikan Jakarta tanpa partai.
 
"Tidak boleh juga orang sombong bisa menyelesaikan masalah di Jakarta tanpa partai. Maka itu PKB menilai partai harus jalan bersama membangun Jakarta," ujar Hasbi.
 
Hasbiallah menambahkan, dalam Mukerwil kali ini, pihaknya akan mengulas kembali hasil Mukernas PKB beberapa waktu lalu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya