Heboh, Sekuriti Konser EXO Diduga Raba-raba Penonton

Konser Exo
Sumber :
  • Vivanews/Sarie

VIVA.co.id – Konser musik boyband asal Korea Selatan, EXO, telah berlalu. Namun, konser yang digelar pada 27 Februari 2016 itu berbuntut panjang karena munculnya kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan petugas keamanan konser terhadap penonton wanita.

Mengintip Persiapan Album Baru EXO

Dugaan pelecehan seksual itu menjadi heboh di media sosial setelah sejumlah wanita yang diduga menjadi korban saat menonton EXO berkicau di akun twitternya. Ada beberapa kicauan yang dirangkum VIVA.co.id di twitter terkait dugaan pelecehan seksual terhadap penonton wanita itu.

Seperti kicauan seorang pengguna twitter bernama profil Dek Cinta ini, dalam akun twitter @babysky1994, ia mengicaukan soal penyentuhan alat vital di muka umum yang diduga terjadi di konser EXO.

Intip Momen Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Gelar Acara Pengajian

"Menyentuh alat vital orang dimuka umum itu PELECEHAN SEKSUAL," kicau Dek Cinta dalam akun twitternya @babysky1994.

Presiden Iran Korban Tewas Kecelakaan Helikopter, Ada Benturan Keras di Jenazah Awak Pesawat Jatuh

Dek Cinta juga mengicaukan bahwa, petugas keamanan konser telah meraba, menyentuh dan memegang alat vital.

"Cuma karena nonton konser boyband korea aja gue diraba,disentuh,dipegang alat vitalnya sama SEKURITI. Am I that low?!,"kicaunya.

Dek Cinta juga mengaku sangat kecewa, karena meski telah membayar tiket konser sangat mahal, penonton wanita justru mendapatkan pelecehan seksual.

"Nyari uang susah buat beli tiket konser, nyampe di tempat konser, DILECEHKAN sama sekuritinya. Dipegang,diraba miss V-nya,"kicaunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya