Demi Kalahkan Ahok, Yusril Berguru ke SBY

Ahmad Dhani dan Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • Mohammad Nadlir - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra mengakui berguru dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) untuk dapat mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

"Ya ini kan ikhtiar Pak SBY. Mengikuti kata orang. Sama seperti silaturahmi ke rumah Pak Dhani. Besok pun kita akan bertemu dengan Adhyaksa Dault," ujar Yusril di kediaman Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas III, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 4 Maret 2016.

Karenanya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu merasa yakin bisa mengalahkan Ahok yang berniat maju lagi. Meski enggan mengungkapkan apa amunisinya untuk mengalahkan Ahok.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

"Kalau dalam ilmu, itu ada asumsi. Nah asumsi-asumsi itu harus dibuktikan. Asumsi sekarang kan petahana menang. Tapi saya yakin, ada hipotesis untuk mengalahkan. Nanti kita uji di lapangan. Kita lihat nanti," kata Yusril.

Ditanya, apakah yakin mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Yusril mengakui belum tahu akan mendapat dukungan dari partai tersebut.

Yusril: MK Tolak Gugatan, KPU Tinggal Tetapkan Prabowo dan Gibran Capres-Cawapres Terpilih

"Belumlah. Nanti itu, nanti," kata Yusril Mantan Menteri Kehakiman di era Presiden Aburachman Wahid atau Gus Dur tersebut.

Prabowo Subianto

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Tim Hukum Prabowo-Gibran, karena berhasil memenangkan gugatan sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK), kemarin

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024