Begini Kronologi Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

Ilustrasi/Pistol polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
- Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menembak seorang pria, Hendri Setiawan (21), di gerbang perumahan Jatibening 2, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat malam, 4 Maret 2016, ternyata sudah lebih dulu menjalani aksinya di lokasi lain.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung

Kapolsek Pondok Gede, Komisaris Polisi Sukadi, mengatakan peristiwa berawal ketika para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang menggasak sepeda motor milik Solikhin (28), di Jalan Terusan Pangrango, Kelurahan Jatibening, Bekasi.
Rebut Senjata, Ujang Tembaki Dua Polisi Hingga Terkapar


Solikhin, yang kehilangan sepeda motor Honda Beat bernomor polilsi B 3261 KWO, lantas berusaha mencari motornya itu.


Tak jauh dari lokasi pencurian itu, Solikhin  melihat motornya sedang dikendarai oleh pelaku. "Melihat motornya itu kemudian korban mengikuti pelaku. Korban langsung memegang kendaraan miliknya pada bagian belakang sambil berteriak 'maling'," kata Sukadi, Jumat malam, 4 Maret 2016.


Teriakan Solikhin itu sontak membuat warga sekitar bereaksi. Pelaku, yang tengah mengendarai motor korban, ketakutan hingga menjatuhkan motor itu. Pelaku itu melarikan diri ke arah pelaku lainnya.


Melihat pelaku hendak kabur, warga mengepungnya sehingga membuat para pelaku panik. Pelaku lalu mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah warga hingga mengenai Hendri Setiawan.


Warga segera memberikan pertolongan kepada korbam. Situasi itu dimanfaatkan pelaku untuk kabur.


 "Tiga saksi sudah kami periksa dan untuk identitas pelaku diketahui pelaku berciri-ciri tinggi kurus menggunakan jaket hitam dan tas kecil warna cokelat," kata Sukadi. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya