Bocah 9 Tahun Tewas Mirip Kasus Akseyna

Bocah tewas mengenaskan di kolam raksasa
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Seorang bocah berusia 9 tahun bernama Audry Fahriza ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kolam penampungan air di kawasan Taman Merdeka, Sukmajaya, Depok, Senin, 7 Maret 2016. Sebelum ditemukan terbujur kaku, korban sempat dilaporkan hilang secara misterius, Minggu kemarin.

Fakta Baru Mayat Wanita dalam Koper, Arif Sudah 2 Kali Berhubungan Badan dengan Rini

Jasad bocah malang ini pertama kali ditemukan sekitar pukul 14:00 WIB. Posisi korban ditemukan dalam keadaan terlentang dengan masih mengenakan pakaian lengkap, yakni kaos bola warna biru dan celana pendek warna merah.

Temuan mayat ini menjadi sorotan warga sekitar. Polisi tidak ingin terburu-buru mengevakuasi korban lantara ingin melakukan olah TKP dan visum terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematian-nya.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

"Ini yang sedang kami upayakan. Apakah dia (korban) tewas karena tak bisa berenang atau bukan. Yang jelas memang awalnya laporan anak hilang pada Minggu kemarin. Ini sedang kami dalami, " kata Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Supriyadi.

Sementara itu, Farid ayah korban yang ditemui di lokasi kejadian tampak syok. Ia tak menyangka jika putra sulungnya itu ditemukan dalam kondisi terbujur kaku.

Polisi Sebut Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Tidak Dimutilasi

" Anak saya enggak bisa berenang dan emang enggak hobi berenang. Dia hobinya main game di warnet. Dari kemarin hilang, ditemuin kaya gini, ya Allah, " ucapnya lirih dengan mata berkaca-kaca.

Terkait hal itu, ia pun berharap lokasi ini (TKP) ditutup karena dapat membahayakan anak-anak.

"Tempatnya enggak aman, enggak ada pagar pembatas buat anak-anak. Tutup saja, enggak ada gunanya nih kolam," teriaknya dengan nada sewot.

Kejanggalan tewasnya korban juga diucapkan beberapa warga yang ada di lokasi kejadian.

"Masa kalau berenang pakaiannya masih utuh. Di sini juga enggak ada anak-anak yang berani berenang. Tempatnya dalam sekitar 4 meteran. Ini kan air buat nampung hujan dan buat ngisi mobil damkar, " kata Joko salah satu warga yang ditemui di TKP.

Usai olah TKP, rencananya jasad Audry akan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Jalan Tambora Raya No 152 RT 7/6, Sukmajaya Depok.

Pantauan VIVA.co.id, sekilas temuan jasad bocah malang ini mirip dengan Akseyna Ahad Dori, mahasiswa UI yang ditemukan tewas di Danau Kenanga UI, Maret 2015 lalu. Persamaan keduanya adalah sama-sama masih mengenakan pakaian lengkap saat ditemukan di danau atau kolam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya