Geger, Penemuan Mayat di Lapangan Parkir Kemendagri

Penemuan mayat di parkiran Kemendagri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Seorang pria bernama Wakidjan (64) ditemukan tewas dalam sebuah mobil kijang Inova berwarna putih, Kamis malam, 10 Maret 2016, di halaman parkir gedung F Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Wakijan ditemukan tak bernyawa sekira pukul 22.20 WIB. Diketahui, Wakidjan adalah sopir dari La Ode Ahmad PB yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemendagri.

"Awalnya, saksi bernama Maulana Akmad (36) yang diduga adalah temannya mengetuk kaca mobil yang ditumpangi korban. Namun, korban tidak bangun, dan selanjutnya saksi pertama naik ke gedung, dan selesai solat isyak kembali mengetuk kaca mobil yang ditumpangi korban, namun tetap tidak ada jawaban," kata Komisaris Polisi Suyatno selaku kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, dalam keterangan tertulisnya, Jumat 11 Maret 2016.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Karena tidak ada jawaban, lantas Akmad melapor ke Pamdal dan pintu dibuka oleh saksi kedua  yang belakangan diketahui bernama Andi feri Gunawan (20).

"Setelah dibuka dan mencoba membangunkan korban, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat itu, mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Setelah olah tempat kejadian perkara, polisi menyimpulkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan bekas benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Adapun penyebab kematianya diduga karena kebocoran gas pada AC.

"Diduga korban meninggal karena sakit dan menghirup gas karbondioksida dari mesin mobil yang hidup. Korban langsung di bawa ke RSCM setelah ditemukan tak lama," ujarnya.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024