Posko Teman Ahok Terus Bergerak

Relawan Teman Ahok
Sumber :
  • Viva.co.id/Syaefullah.

VIVA.co.id – Relawan Teman Ahok terus mengumpulkan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) guna mendukung pencalonan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok maju dalam Pemilhan Gubernur DKI Jakarta tahun 2016. Di Pluit, Teman Ahok menargetkan 15.000 KTP.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Kordinator relawan Teman Ahok warga Jakarta Utara, Agus Susantio, mengatakan dirinya akan menargetkan dukungan warga Jakarta Utara, terutama di posko Ahok berlokasi di Pluit Village di Jakarta mencapai ribuan dukungan.

"Target 15.000 dari posko ini hingga Mei mendatang," kata Agus di Pluit Village, Jakarta Utara, Sabtu, 12 Maret 2016.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Ia menjelaskan, warga yang memenuhi posko Teman Ahok tersebut rata-rata dari berbagai komunitas Tionghoa di Jakarta. "Banyak warga yang mengambil formulir dukungan kepada Ahok dan dibawa pulang," katanya.

Dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta, beberapa calon yang akan maju merebutkan kursi nomor satu di Jakarta di antaranya, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, musisi Ahmad Dhani, pengusaha Sandiaga Uno, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana, dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adyaksa Dault.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Hingga saat ini, Ahok tetap berjuang untuk maju sebagai calon independen dan menolak bergabung dengan partai. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018