Anggota Brimob Tembak Istri

Brigadir A Kritis di RS Polri Kramat Jati

Police line.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Anggota kepolisian dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) Datasemen D, Brigadir A (28) diduga menembak mati istrinya, AN (26), Sabtu 12 Maret 2016 dinihari tadi. Setelah menembak istrinya, ternyata Brigadir A juga berupaya membunuh diri.

Lima Anggota Ormas di Depok Jadi Tersangka Pengeroyokan Brimob

Brigadir A berusaha menembakkan pistol ke bagian lehernya. Namun, nyawa anggota Brimob itu masih selamat dan saat ini menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya, pelaku juga mengalami luka tembak di ehernya yang dilakukannya sendiri usai menembak kepala istrinya. Tapi, nyawanya masih dapat diselamatkan," kata Kapolresta Bekasi, Kombes Pol. Awal Chairuddin, Sabtu, 12 Maret 2016.

Tusuk Anggota TNI hingga Tewas, Tiga Anggota Brimob Dipecat

Menurut Awal, saat ini kondisi pelaku masih kritis dan dalam perawatan medis di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Informasi saat ini pelaku masih dirawat dan kondisinya kritis," tuturnya.

Awal menambahkan, usai penembakan, Polresta Bekasi mendapatkan laporan mengenai peristiwa ini, dan langsung menuju lokasi kejadian di Gang Tower III RT 001 RW 02 Kampung Tegaldanas, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengidentifikasi pelaku dan korban.

Diselidiki Kaitan Penganiayaan Polisi dan Penusukan TNI

"Keduanya kami yang bawa ke rumah sakit untuk penyelidikan," katanya.

Sementara itu, korban AN sudah dimakamkan pihak keluarga di lokasi pemakaman H. Sebih, yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Korban dimakamkan sekitar pukul 12.00 WIB, setelah menjalani visum dan autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kelima tersangka kasus pengeroyokan anggota Brimob di Depok

Begini Tampang Pengeroyok Anggota Brimob di Depok

Rekan korban minta kasusnya diusut tuntas.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2018