Mayat Remaja Berkaus Garuda Tergeletak di Atas Rel

Mayat remaja ditemukan di atas rel kereta, Senin, 14 Maret 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Seorang remaja  ditemukan tewas di perlintasan rel kereta api Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin dinihari, 14 Maret 2016. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi Eka Baasith mengatakan, mayat remaja yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berumur 15 tahun. Jenazahnya pertama kali ditemukan seorang saksi, Adi (35). Saat itu, saksi sedang mengontrol perlintasan rel, tiba-tiba dia menemukan sesosok mayat remaja tergeletak di atas rel.

"Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dengan memakai baju kaus warna merah bergambar lambang Garuda di dada, celana pendek warna krem, dan sandal jepit warna biru," katanya saat dihubungi wartawan, Senin 14 Maret 2016.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, diduga penyebab korban tewas akibat tertabrak oleh kereta commuter line yang melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang. "Korban sudah dibawa ke RSCM untuk divisum," kata dia.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024