Pengemudi Gojek Dibully Sopir Taksi yang Demo di Istana

Area Patung Kuda, sering menjadi titik kumpul demo.
Sumber :
  • Twitter @Alecxt_AD

VIVA.co.id – Nekat melintas di tengah para pendemo yang sedang melakukan aksi unjuk rasa, seorang pengemudi Gojek menjadi korban bully oleh para pendemo. Kejadian tersebut terjadi di depan Jalan Medan Merdeka selatan, tak jauh dari gedung Balai Kota Jakarta, Senin, 14 Maret 2016.

"Iya memang ada tadi Gojek ditegur, terus dikata-katain. Malah sempat di lempar pakai botol air mineral," kata seorang saksi mata, Reza yang sedang berteduh tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut Reza, kejadian tak berlangsung lama. Ketika para pendemo melihat driver Gojek yang sedang melintas tiba-tiba saja peristiwa itu terjadi.

Tiga Transportasi Online Kompak Protes Permenhub 32

"Pas yang demo lagi pada jalan ke arah Istana, dia (driver) melintas langsung kejadian kayak gitu," ujar Reza.

Menurut Reza, tak lama kejadian tersebut, polisi langsung datang dan mengamankan driver Gojek dari amukan pendemo. Salah satu sopir taksi yang diduga menjadi provokator kejadian tersebut juga turut diamankan.

Ada yang Baru di Aplikasi Gopay

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo mengaku akan mengecek lagi terkait peristiwa tersebut.

"Kami belum dapat laporan. Ini saya juga masih berada di depan Istana untuk mengawal jalannya aksi demo. Nanti kami akan pastikan lagi terkait peristiwa tersebut," ujar Hendro. (ase)

Foto: Shutterstock

Cara GoTo Bertahan dari Kerugian walau Pendapatannya Naik

GoTo melaporkan peningkatan pendapatan tetapi mencatatkan rugi di kuartal I-2022. Namun, GoTo masih tetap bertahan karena banyak faktor yang memengaruhinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2022