Mengungkap Hobi Yusril Pakai Kaus Mickey Mouse

Yusril Ihza Mahendra saat memakai kaus bergambar kartun Mickey Mouse
Sumber :
  • Twitter @Yusrilihza_Mhd

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mempunyai hobi yang cukup unik. Ia senang memakai kaus yang bergambarkan tokoh film kartun Mickey Mouse.

PBB Tentukan Calon Kepala Daerah yang Diusung di Pilkada 2024

Yusril menerangkan alasan sering memakai baju bergambar tokoh kartun yang disenangi anak-anak tersebut. Menurutnya, hal itu lantaran anaknya sangat suka dan senang jika dia memakai baju kaos bergambar kartun tikus tersebut.

"Iya, memang anak perempuan saya senang sekali kalau saya memakai baju Mickey Mouse," kata Yusril saat wawnacara khusus dengan VIVA.co.id.

Yusril Nilai Prabowo Tak Bisa Otomatis Tambah Kementerian, Mesti Revisi UU atau Bikin Perppu

Selain juga sering menggunakan baju Mickey Mouse saat berbelanja di pasar-pasar tradisional, Yusril juga memakai kaus tersebut saat bersama anak-anaknya di rumah.

Selain itu, Yusril juga mengungkapkan, sering juga memakai baju tersebut saat tidur. Hal itu dikarenakan saat bangun tidur, anak perempuannya senang melihat baju dari tokoh Disney itu.

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu

"Kadang-kadang kalau malam, tidur pakai baju Mickey Mouse sampai pagi," ujar Yusril.

Prof Yusril Ihza Mahendra

Mundur dari Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Jelaskan Alasannya

Yusril Ihza Mahendra mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang atau PBB. Untuk melanjutkan kepemimpinan partai, Fahri Bachmid ditunjuk jadi penjabat ketum

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024