Dua Korban Kebakaran RS Mintohardjo Dimakamkan Bersama

Jenazah Edi Suwardi Suryaningrat dan Dimas Qadar Radityo tiba di rumah duka, Senin malam, 14 Maret 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Hari Fauzan.

VIVA.co.id – Dua peti jenazah korban ledakan di ruang Tabung Chamber Pulau Miangas, Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) RSAL Mintohardjo, yang merupakan ayah dan anak, akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 15 Maret 2016 siang nanti.

Ini Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Cagub-Cawagub DKI

Kedua jenazah RM Edi Suwardi Suryaningrat (67) dan anaknya, dr Dimas Qadar Radityo (28), bakal berangkat dari rumah duka di Perumahan Taman Galaxy, Jalan Taman Edelweis, Blok H, Nomor 39, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada pukul 09.00 WIB.

"Nanti siang rencananya dimakamkan dan kami akan beriringan mengantar jenazahnya," kata kakak ipar Edi Suwardi, Emi, usai kedua jenazah tiba di rumah duka, Selasa, dini hari tadi.

Berlian Ratusan Juta Raib Saat Ruang Terapi RSAL Meledak

Dari pantauan di lokasi, kedua jenazah tiba di rumah duka dengan dua mobil jenazah dari Pusdokkes Rumah Sakit Polri Kramatjati, secara beriringan.

Diketahui, kedua korban, Edi Suwardi dan Dimas Qadar Radityo, merupakan keluarga besan Irjen Pol (Purn) Abubakar Nataprawira. Mereka adalah ayah dan adik dari dr Iqbal. Iqbal menikahi putri Abubakar bernama Vina Carolina dan sudah dikarunia dua anak.

Korban Kebakaran di Ruang Chamber RSAL Tuntut Keadilan

Kebakaran terjadi di Ruang Udara Bertekanan Tinggi (KUBT) Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat, Senin, 14 Maret 2016, sekitar pukul 13.00 WIB.

Empat korban tewas akibat musibah tersebut yaitu mantan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi (Pur) Abubakar Nataprawira, Edi Suwandi, dr. Dimas, sebagai pendamping Edi, Ketua PGRI, Sulistyo. (ase)

Gudang Logistik Farmasi RSAL Mintohardjo terbakar.

Kerugian Kebakaran di Gudang RSAL Mintohardjo Ditaksir Rp750 Juta

Persediaan APD di RSAL Mintohardjo terbakar. Namun dipastikan tidak ada vaksin COVID-19 yang ikut terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2021