Sarjana Ekonomi Ketahuan Bawa Sabu dalam Bra di Menteng

Ilustrasi barang bukti sabu-sabu
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA.co.id – Beralasan frustasi karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan, seorang wanita berstatus sarjana ekonomi, nekat menjalani profesi sebagai kurir narkoba.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Susan, itulah nama wanita kurir narkoba jenis sabu-sabu yang baru saja diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat.

Wanita berusia 31 tahun itu, ketahuan sebagai kurir sabu, setelah polisi menemukan barang haram itu di dalam bra yang dikenakan Susan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Setelah diamankan, pelaku menyerahkan sabu dari dalam bra ke petugas," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2016.

Susan diamankan di sekitar Jalan Raya Kebon Sirih, Menteng. Saat itu, Susan mengendarai sepeda motor usai membeli sabu di kawasan Pasar Mencos, Setiabudi, Jakarta Selatan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Polisi sudah mengantongi identitas dua pria yang menjual sabu kepada Susan, dan polisi tengah memburu kedua pria itu.

Berdasarkan keterangan Susan, dalam setiap kali mengantar sabu dari bandar ke pembeli, ia mendapatkan upah sebesar Rp100 ribu. (asp)

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024