Tiba di Lokasi Pencabulan, Saipul Jamil Diteriaki Warga

Saipul Jamil menjalani rekonstruksi di kediamannya, Kamis, 17 Maret 2016.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rekonstruksi kasus pencabulan remaja lelaki dengan tersangka pedangdut Saipul Jamil sedang berlangsung, Kamis, 17 Maret 2016. Proses rekonstruksi dilaksanakan di rumah Saipul Jamil Jalan Gading Indah Utara 6  Kelapa Gading Blok NH 10 Rt25 Rw 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saipul Jamil Dapat Remisi Tiga Bulan

Menjelang kedatangan Saipul Jamil dan tim penyidik, warga di sekitar tempat tinggal Saipul memadati jalan-jalan menuju rumah Saipul. Terlihat petugas keamanan kompleks menyiapkan penjagaan di sekitar jalan masuk rumah Saipul Jamil.

Ketika rombongan Saipul Jamil datang, jumlah warga yang datang semakin bertambah. Sebagian besar warga yang datang adalah ibu-ibu dan anak-anak.

Harapan Saipul Jamil Setelah Divonis 3 Tahun Penjara

Mereka datang bukan untuk melihat langsung proses rekonstruksi pencabulan itu, tapi hanya ingin mengabadikan wajah tersangka pencabulan remaja di bawah umur itu.

"Bang Ipul nya mana Bang Ipul," kata seorang anak kecil bertanya kepada ibunya.

Saipul Jamil Pamer Sepatu Mewah di Persidangan

Warga yang penasaran melihat wajah Saipul dari dekat juga berusaha mengintip ke dalam mobil penyidik yang telah bersiap menurunkan Saipul Jamil.

Saipul sendiri datang mengenakan jaket kulit coklat, didampingi kuasa hukumnya, Rolan Hutabarat. Ia sempat agak lama berada di mobil penyidik menunggu petugas mengamankan lokasi.

Saat dikeluarkan dari mobil menuju ke dalam rumah, Saipul Jamil langsung disambut teriakan bernada cemooh yang dilontarkan warga. “Huuuu,,” ujar warga dalam teriakannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya