Hindari Kambing, Tiga Tewas saat Belajar Mobil

Mobil terjun ke kali
Sumber :

VIVA.co.id - Tiga orang korban bernama Agus Usman (25), Ajmain (25) dan Suhaimin (51), tewas setelah mobilnya, Avanza bernomor polisi B 1401 CMD, terjun ke dalam saluran air sedalam tiga hingga lima meter lantaran menghindari seekor kambing yang tiba-tiba melintas.

Insiden tersebut bermula saat Suhaimin tengah belajar menyetir mobil di Jalan Baru Carang Pulang-Gading Serpong. Ia didampingi Agus Usman dan Ajmain, rekan korban.

Tiba-tiba seekor kambing melintas yang menyebabkan Suhaimin kaget dan panik. Nahas, bukannya menginjak pedal rem, namun Suhaimin justru menginjak pedal gas hingga mobilnya meluncur deras ke saluran air dan berujung maut.

"Suhaimin masih belajar menyetir mobil. Ia juga didampingi kedua korban. Karena kaget dan panik, korban langsung menginjak gas dan banting setir ke kanan lalu jatuh ke saluran air," kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Komisaris Eko Bagus Riyadi, Jumat, 18 Maret 2016.

Ketiga korban yang berada di dalam mobil pun terjebak tidak bisa keluar. Sementara air terus membanjiri seisi mobil. Sampai akhirnya, ketiganya tidak bisa bernapas dan tewas ditempat.

Ketiga tubuh korban berhasil diangkat berkat pertolongan para pengendara yang lewat dan petugas keamanan perumahan di daerah itu. Saat diangkat barulah dipastikan kalau ketiganya sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian, ketiga jasad ini dibawa pulang ke rumah duka oleh petugas dari Polsek Pagedangan. "Rumah dukanya pun jaraknya hanya sekitar dua atau tiga kilometer saja. Jadi langsung kami antar untuk disemayamkan," ungkap Eko Bagus.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil
Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016