Polisi Bunuh Diri di Lenteng Agung Hilang Sejak Kamis

Ilustrasi gantung diri
Sumber :

VIVA.co.id - Aiptu Suparno, seorang anggota polisi Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, yang tewas gantung diri di sebuah rumah kosong tak jauh dari kediamannya di Perumahan Green Lontar, Lenteng Agung, Jakarta Selatan ternyata hilang sejak Kamis, 17 Maret 2016.

"Sejak Kamis hilang. Istrinya sempat mencari-cari. Tadi istrinya melihat ada tali dan curiga. Lalu, dicek di rumah kosong ternyata ada korban sedang tergantung," kata Aswin Asnam (55) salah seorang tetangga korban di lokasi, Jumat, 18 Maret 2016.

Aswin sendiri tak percaya korban tewas dengan cara demikian. Katanya, korban dikenal sebagai sosok polisi yang baik di sana.

"Tidak menyangka saja. Soalnya, dia orang baik. Memang beberapa hari belakangan jarang kelihatan almarhum," kata dia.

Sebelumnya diketahui, Aiptu Suparno, seorang anggota Sabhara Polres Metro Jakarta Selatan, ditemukan tewas pada Jumat siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Cerita Ashton Kutcher soal Putrinya yang Ingin 'Bunuh Diri'

Suparno, ditemukan tewas oleh seorang anaknya yang belakangan diketahui bernama Nadia Rahma, di rumah kosong yang tak jauh dari kediamannya.

Saat itu, Suparno ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri. Diduga, Suparno tewas lantaran masalah pribadi yang dialami.

proyektil peluru yang diduga ditembakan ke gedung esdm

Pelajar Tembak Kepala Pakai Senjata TNI Super Control

Senjata Glock TNI AU harus diperlakukan sangat istimewa.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016