Sopir Xenia Lolos dari Maut Saat Mobilnya Dihantam KRL

Ilustrasi KRL tabrak mobil
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Diduga nekat menerobos palang pintu perlintasan liar, sebuah mobil minibus hancur dihantam rangkaian kereta api listrik Commuter Line di Jalan Haji Dul, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepala Polsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan menuturkan, kejadian bermula ketika pengemudi mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi B 8253 TPN, yang melaju dari dalam kampung panik dan tak tahu ada KRL yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor.

"Di perlintasan mesinnya mati. Kasimin (pengemudinya) selamat, tidak ada korban jiwa hanya ringsek pada bagian depan mobil," kata Tata, Minggu 20 Maret 2016.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Peristiwa ini sempat menyedot perhatian warga dan pengendara lainnya hingga menyebabkan macet di sekitar lokasi kejadian. Guna penyidikan lebih lanjut, kasus itu pun kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok.

"Dugaan sementara human eror, lalai saat berkendara. Menurut keterangan yang kami dapat, yang bersangkutan panik sehingga mesin mobilnya mati. Tidak ada korban, karena berhasil keluar sebelum ditabrak," kata Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024