Yusril Mengaku Temui Lulung Cuma untuk Belajar Anggaran

Yusril
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hanya satu jam lamanya, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, bertemu dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana, di Gedung Wadah Lautan Mas (WLM), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Yusril Sebut ARB Setuju Pilkada DKI Hanya Dua Pasang Calon

"Ini adalah kunjungan balasan dari abang saya, Yusril, yang sebelumnya, saya sempat mengunjungi beliau," kata Lulung, Senin 21 Maret 2016.

Lulung mengatakan, tak ada hal penting yang dibicarakan dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu, selain hanya berbincang seputar kehidupan di Jakarta. "Mengobrol biasa, silaturahmi, mengobrol tentang Jakarta ke depan," kata Lulung.

Ada Pertemuan Rahasia Yusril dan Lulung di Tanah Abang

Tak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan Lulung, Yusril mengatakan, jika pertemuannya itu untuk membalas kunjungan Lulung ke kantornya beberapa waktu lalu.

Yusril menjelaskan, dalam pertemuan itu, ia banyak belajar dari Lulung soal Jakarta. Hal itu lantaran Lulung telah lama menjabat sebagai anggota DPRD DKI.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

"Benar kata Haji Lulung. Saya ke sini untuk silaturahmi dalam rangka kunjungan balasan beberapa waktu yang lalu Pak Haji Lulung datang ke kantor saya. Kita mengobrol panjang, berdiskusi tentang beberapa hal, tentang Jakarta sekarang dan masa depannya. Saya harus banyak belajar. Saya mengetahui bahwa pemerintah DKI, bukan gubernur saja, tapi gubernur dan DPRD. Jadi, sinergi antara keduanya sangat penting terutama dalam membahas anggaran dan pengeluaran anggaran," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, Yusril dan Lulung menggelar pertemuan rahasia di kantor Lulung di Tanah Abang. Keduanya tak memberikan jawaban apapun sebelum pertemuan itu dilakukan. (one)

Wanita emas di Kantor DPD PDIP DKI

15 Tokoh yang Daftar Jadi Penantang Ahok dari PDIP

Nama-nama beken pun bermunculan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016