Balita Jatuh dari Lantai 38 Sudirman Park Temani Ibu Bekerja

Apartemen Sudirman Park yang ada di kawasan Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Balita perempuan yang tewas jatuh dari lantai 38, Gedung B, Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru pertama kali masuk apartemen.

Tragis, Nyawa Balita-balita Ini Melayang di Apartemen Mewah

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, balita bernama Sherly (5 tahun) itu, dibawa ibunya bernama Ririn untuk menemani ibunya bekerja di kamar apartemen milik WNA Nigeria.

"Jadi ibu Ririn itu baru pertama kalinya bawa anak bekerja. Saat anaknya tertidur, tiba-tiba ada pesan singkat dari bos-nya, yang mana pesan itu agar Ririn menjemput anaknya di bawah karena baru pulang sekolah," kata Mustakim, Senin 21 Maret 2016.

Balita Jatuh dari Lantai 38 Sudirman Park Murni Kecelakaan

Setelah sampai di bawah, tak lama kemudian, ada informasi seorang anak jatuh di dekat kolam renang Gedung B Apartemen Sudirman Park. Setelah dicari tahu, ternyata anak tersebut adalah anaknya Ririn yang ditinggalkan di kamar.

Sherly terjun bebas dari atas apartemen mewah itu sekitar pukul 12.45 WIB. Sherly tewas dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya remuk usai menghujam tanah. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Warga Jepang Tewas di Lobi Hotel Intercontinental Jakarta
Ilustrasi Apartemen.

Tips Jaga Keselamatan Anak Saat Tinggal di Apartemen

Sepanjang 2016 ini, sudah dua balita jatuh dari apartemen.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2016