Bertemu ARB, Yusril Tunggu Hasil Survei Internal Golkar

Yusril Ihza Mahendra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra bertemu  dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie di gedung Bakrie Tower, kawasan Kuningan, Jakarta, Senin 21 Maret 2016.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
 
"Saya bertemu pak Aburizal. Sangat positif. Saya sudah mengenal beliau cukup lama. Intinya Pak ARB menyambut baik pencalonan saya," kata Yusril.
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
 
Ketua Umum Partai Bulan Bintang ini (PBB) merasa mendapat dukungan moril dari ARB dalam pertemuan terbatas sore ini.
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
 
"Beliau menyampaikan akan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra, PKS, Pak SBY dan akan bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Bu Mega," ujarnya.  
 
Selain itu, Yusril mengatakan dalam pertemuan itu, ARB sempat menanyakan apakah dirinya sudah mendapat pasangan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. 
 
"Saya bilang belum. Pak Sandiaga Uno, Pak Lulung, Pak Sanusi, Pak Adhyaksa semua menunggu survei indipenden yang dilakukan partai," paparnya. 
 
Selain itu dalam pertemuan tersebut itu, Yusril mendapat penjelasan langsung dari, ARB mengenai mekanisme partai Golkar yang harus dilalui sebelum memutuskan kandidat yang akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta.
 
"Saya serahkan pada partai Golkar melakukan mekanismenya. Partai akan mempercayai hasil survei yang dilakukan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya