Ahmad Dhani: Jadi Calon Gubernur DKI Tak Penting

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani digadang-gadangkan akan ikut dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar pada bulan Februari 2017.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Pentolan grup band Dewa 19 ini menyatakan, ia sudah mempersiapkan diri menyongsong Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun, Dhani tidak terlalu mengambil pusing dan mempermasalahkan jika ia tidak jadi maju dalam merebut kursi DKI 1 itu.

Bakal calon Gubernur yang masuk dalam salah satu bursa cagub dan cawagub dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan, jadi atau tidaknya dirinya menjadi calon gubernur, tidak jadi hal yang penting dan tak mau ambil pusing.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

"Bagi saya, tidaklah penting Ahmad Dhani menjadi calon (gubernur) atau tidak," kata Ahmad Dhani di kediamannya, jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 21 Maret 2016.

Menurut Dhani, yang paling terpenting bagi dirinya adalah ikut memberikan pendidikan berpolitik dan berdemokrasi bagi warga Jakarta.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Ia juga menegaskan, jika dia tidak ikut bertarung dalam bursa calon gubernur, ia memastikan akan tetap selalu memantau proses demokrasi terbesar di DKI Jakarta.

"Tapi yang penting, Ahmad Dhani memantau proses demokrasi sampai 2017," ujarnya.

Baca juga:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya