Jakarta Hujan pada Siang dan Malam Nanti

Ilustrasi hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Kepulauan Seribu pada Selasa, 22 Maret 2016. Semua wilayah diramalkan hanya berawan pada pagi tetapi bakal hujan pada siang dan malam.
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
 
Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, hanya wilayah Kepulauan Seribu yang akan hujan sepanjang pagi, siang, dan malam meski dengan intensitas ringan hingga sedang.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
 
Wilayah Jakarta Pusat akan berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang serta malam. Jakarta Utara bakal berawan juga pada pagi, hujan ringan kala siang, dan hujan sedang waktu malam. Jakarta Selatan diprakirakan berawan pada pagi dan hujan ringan kala siang dan malam.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
 
Prakiraan cuaca untuk kawasan Jakarta Timur serupa dengan Jakarta Selatan, yakni berawan pada pagi dan hujan ringan kala siang dan malam. Sedangkan wilayah Jakarta Barat akan berawan pada pagi, lalu hujan ringan saat siang, dan hujan sedang waktu malam.
 
Wilayah Depok di Jawa Barat diramalkan berawan juga pada pagi, lalu hujan sedang saat siang, dan hujan ringan pada malam. Kawasan Tangerang di Banten akan berawan pada pagi dan hujan sedang saat siang hingga malam.
 
Kawasan Bekasi di Jawa Barat diprakirakan berawan saat pagi dna hujan ringan sepanjang siang hingga malam. Bogor akan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, lalu hujan ringan waktu malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya