Kasus Zaskia, Polisi Akan Panggil Penanggung Jawab Dahsyat

Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penghinaan lambang negara yang melibatkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi M. Iqbal, pihaknya akan segera memanggil penanggung jawab program Dahsyat yang disiarkan di RCTI tersebut.

Salah Baca Pancasila, Ini Pembelaan Zaskia Gotik

"Secepatnya akan kami panggil. Kalau bisa hari ini," kata Iqbal di Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa, 22 Maret 2016.

Menurut Iqbal, ketiga saksi yang ada pada saat peristiwa dugaan penghinaan lambang negara terjadi, yaitu artis Julia Perez, Ayu Ting ting, dan Deny Cagur, telah dipanggil. "Kami juga akan gali lagi dari manajernya. Kami sedang melakukan penyelidikan," ujarnya.

Ahmad Dhani Membela Zaskia Gotik

Seperti diketahui, Zaskia bersama Julia Perez (Jupe) dan Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu acara musik Dahsyat, Selasa, 15 Maret 2016. Zaskia, Jupe, dan Ayu yang tergabung dalam Trio Cecepy diberi sejumlah pertanyaan oleh host acara itu Denny Cagur. 

Salah satu pertanyaan dari Denny adalah tentang lambang sila kelima Pancasila. Jupe dan Ayu menjawab padi dan kapas. Sedangkan Zaskia dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos menjawab bebek nungging.
 

Jadi Kontroversi, Zaskia Gotik Lebih Sering Tampil 'Off Air'
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Potong Rambut Jadi Pendek

Zaskia sempat tersandung kasus pencemaran lambang negara.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2016