Demo Tolak Uber, Jalan Sekitar Semanggi Tak Bergerak

Demo ribuan sopir taksi di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id / Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Massa Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) yang tengah menyuarakan aksi menolak keberadaan Uber dan Grab di DPR dan Istana Negara membuat macet sekitar jalur cepat kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Beberapa sopir taksi Blue Bird mengajak sopir yang tak berunjuk rasa  ikut dalam aksi mereka.

Blue Bird Jual Mercy Bekas Taksi, DP Cuma Rp35 Juta

Kondisi ini membuat perjalanan dari arah MH Thamrin, Jakarta Pusat menjadi tersendat. Pantauan  VIVA.co.id, Selasa, 22 Maret 2016, para pengemudi taksi ini membuat blokade yang menghambat jalur untuk menuju Senayan.

Salah satu karyawati bernama Dini mengaku tidak bisa datang ke kantor tepat waktu meski sudah berangkat lebih awal. Dini yang menggunakan kendaraan pribadi mengaku berhenti di tempat sekitar 1,5 jam.

Ini Harga Mercedes-Benz Bekas Taksi Blue Bird

"Saya dari Pondok Bambu mau ke kantor di daerah Blok M sudah jalan dari jam 7 kurang. Namun saya kejebak di tengah demo, jadi telat ke kantor," ujar Dini kepada VIVA.co.id, Selasa, 22 Maret 2016.

Ia pun berharap aksi ini segera berlalu dan tidak mengganggu aktivitas orang lain. Untuk pemerintah ia meminta agar segera membereskan masalah ini.

Bos-bos Blue Bird dapat Bonus Tahun Ini

Baca juga:

Mobil Toyota Limo bekas taksi.

Berburu Mobil Bekas Taksi, DP Hanya Rp10 Juta

"Untuk cicilannya itu Rp2 juta selama 4 tahunan."

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016