Hari Ini, Hujan Diprakirakan Merata di Jabodetabek

Pengendara bermotor menerobos hujan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Rabu, 23 Maret 2016.
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Hujan bakal merata terjadi di semua wilayah itu. Sebagian besar akan hujan dengan intensitas ringan sampai sedang sepanjang pagi, siang, dan malam. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang hujan lebat pada pagi.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, wilayah Kepulauan Seribu bakal hujan lebat pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Kawasan Jakarta Pusat diramalkan hujan ringan saja sepanjang hari ini.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti

Wilayah Jakarta Utara hujan sedang pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Jakarta Selatan hujan ringan waktu pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan kala malam.

Jakarta Timur hujan ringan saat pagi, lalu hujan sedang pada siang, dan hujan ringan kala malam. Sedangkan wilayah Jakarta Barat hujan sedang pada pagi dan hujan ringan sepanjang siang dan malam.

Kawasan Depok di Jawa Barat hujan ringan pada pagi, hujan sedang kala siang, kemudian hujan ringan waktu malam. Wilayah Tangerang di Banten hujan sedang saat pagi dan hujan ringan pada siang dan malam.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat hujan ringan pagi ini, hujan sedang saat siang, kemudian hujan ringan waktu malam. Kawasan Bogor bakal hujan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya