Mayat Membusuk Ditemukan di Gerbang Tol Bekasi Timur

Ilustrasi meninggal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di gerbang Tol Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu, 23 Maret 2016.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Korban pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Taman PT Jasa Marga Tol Jakarta Cikampek, Nurzaein (25). Dia menemukan mayat itu ketika sedang memotong rumput di sekitar lokasi.

"Saya awalnya cium bau busuk di lokasi. Saya kira bangkai tikus. Pas dicari, saya lihat mayat itu ada di semak-semak," kata Nurzaein, di hadapan petugas, Rabu, 23 Maret 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Setelah menemukan mayat itu, kata Nurzaein, dia lantas melaporkan hal itu kepada pengawasnya. Laporan tersebut langsung dilanjutkan ke Polsek Bekasi Timur.

Wakil Kepala Polsek Bekasi Timur, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yulianto, membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan guna memastikan penyebab kematian korban.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi," ujarnya.

Pihaknya juga sedang mencari tahu identitas mayat itu. Saat ditemukan tidak ada identitas apapun pada jenazah tersebut. "Kami mengimbau masyarakat membantu untuk mengungkapnya," katanya.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bisa dikenali karena wajahnya rusak. "Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 2 minggu," ujar Yulianto.

Korban ditemukan memakai celana jins berwarna cokelat. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi, ditemukan juga sejumlah barang, seperti celana panjang warna biru, tas berisi kaus warna cokelat, celana pendek, handuk warna oranye, dan sarung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya