Sebelum Tewas, Syahrul Gunawan Sempat Minta Uang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Yulianto mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum Syahrul Gunawan ditemukan sudah tak bernyawa, remaja tersebut sempat meminta uang Rp5.000 kepada ayahnya. Namun, tidak dikasih lantaran orang tuanya tak memiliki uang.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"Jadi berdasarkan keterangan saksi ayahnya, sekitar jam 10.00, dia minta duit Rp5.000 ke ayahnya. Tapi nggak dikasih,” ujar Tri di Jakarta, Rabu, 23 Maret 2016.

Setelah itu, sekitar pukul 11.00 WIB, ayahnya kemudian keluar untuk mencari uang tersebut. Saat kembali ke tenda yang menjadi tempat mereka tinggal sehari-hari, Syahrul sudah terbujur kaku di pinggir bantaran kali yang hanya berjarak belasan meter dari tendanya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Ketika didekati, ayahnya melihat anaknya sudah tewas di pinggir Kali Ciliwung dekat Jalan Sultan Agung, Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan," kata dia.

Saat ini, lokasi penemuan tersebut sudah digaris polisi. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat untuk dilakukan visum dan autopsi.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Baca juga:

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024