Ahok Bertemu Megawati di Peluncuran Buku

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, (kanan) di Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau sering disapa Ahok menghadiri acara peluncuran buku Megawati dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu, 23 Maret 2016.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
Ahok yang datang mengenakan batik warna cokelat keemasan berlengan panjang langsung mendatangi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang duduk di bagian depan bersama mantan Wakil Presiden Budiono, Kepala Staf Kepresidenen Pramono Anung, Mendagri Tjahjo Kumolo serta Kepala BIN Sutiyoso.
 
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Ahok diu?ndang dalam kapasitas sebagai Gubernur DKI Jakarta serta Djarot Syaiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. 
 
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
"Kami membedakan proses Pilkada dengan seluruh agenda lain termasuk peluncuran buku. Kita undang Pak Ahok dan Pak Djarot, karena bertempat di DKI Jakarta," kata Hasto.
 
Hasto memaparkan peluncuran buku ini sebagai gagasan dari para jurnalis yang menulis buku dan bukan berasal dari DPP PDIP. "Ini seluruh wartawan pejuang yang dimasa sulit rezim otoriter bersama Bu Megawati," ujarnya.
 
Budayawan, Butet Kertarajasa yang membuka acara mengatakan. "Di luar ramai independen, tapi Ahok menemui ibunya," disambut tepuk tangan para hadirin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya