Jabodetabek Bakal Hujan pada Siang dan Malam

Seorang pejalan kaki menggunakan payung saat turun hujan, Jakarta, Senin (30/04/2012).
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 24 Maret 2016.
Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November
 
Hampir semua wilayah, kecuali Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat, hanya berawan pada pagi, tetapi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang saat siang dan malam.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
 
Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, wilayah Kepulauan Seribu akan hujan sedang pada pagi, hujan ringan saat siang, lalu hujan sedang lagi kala malam. Jakarta Utara hujan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
 
Kawasan Jakarta Pusat bakal berawan pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam. Jakarta Selatan diramalkan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan kala malam.
 
Wilayah Jakarta Timur akan berawan pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan kala malam. Jakarta Barat berawan juga pada pagi, hujan sedang saat siang, dan hujan ringan waktu malam.
 
Kawasan Depok di Jawa Barat diprakirakan berawan pada pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan saat malam. Wilayah Tangerang di Banten akan berawan saat pagi, hujan sedang pada siang, kemudian hujan ringan waktu malam.
 
Cuaca Bekasi diprakirakan berawan waktu pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan saat malam. Sedangkan Bogor akan berawan juga pada pagi, hujan sedang waktu siang, dan hujan ringan saat malam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya