Jika Kalahkan Ahok, Sandiaga Janji Jalan Kaki ke Kantor

Sandiaga Uno saat berada di Warakas, Jakarta Utara.
Sumber :
  • Danar Don- VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap warga Jakarta nantinya dapat mengurangi pemakaian kendaraan bermotor. 

Sandiaga Uno Kritik Full School Day
Menurutnya, hal itu dirasa perlu untuk meminimalisir kepadatan lalu lintas serta polusi udara. Bahkan Sandiaga berjanji, jika dirinya bisa mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Pilgub DKI, maka ia akan berjalan kaki ke kantor.
 
Ini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Koalisi Kekeluargaan
"Kita ingin usahakan ke depannya ada pengurangan penggunaan kendaraan bermotor, untuk menjadi Jakarta yang lebih baik dengan tingkat macet dan polusi yang lebih baik," ujar Sandiaga di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 24 Maret 2016
 
Fokus Pilkada DKI, Sandiaga Lepas Jabatan di Kadin
Untuk dapat melatih dan membiasakan masyarakat dalam mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, Sandiaga menjelaskan, hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri sebagai contoh.
 
Lantas, ketika ditanya apakah dirinya siap memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor, Sandiaga Uno menjawab dengan santai.
 
"Insyallah ya. Insyallah saya akan berjalan kaki/ berlari menuju kantor. Jika diberi amanat oleh masyarakat untuk menjadi gubernur (jika terpilih), saya juga tidak akan menggunakan pengawalan voorijder jika saya sedang bepergian," kata Sandiaga.
 
Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya