Peran Dua Pria Pembacok Agus Saat Karaoke di Cempaka Putih

Ilustrasi/Korban kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Dua pengeroyok yang menyebabkan tewasnya pria bernama Agus Aryagunawan Pamikiran, berhasil diringkus jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 24 Maret 2016.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

"Ya benar sudah ditangkap," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Kedua pelaku tersebut adalah Viktor Ginto (27) dan Amco Fraklin (27) yang diketahui adalah warga Titian indah, Bekasi. Keduanya ditangkap saat berada di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

"Tepatnya di depan Gedung Gudang Garam," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu.

Roma menjelaskan, dalam pengeroyokan terhadap Agus, Viktor melakukan pemukulan terhadap korban di bagian wajah. Sedangkan Amco, lanjutnya, adalah orang yang melakukan pembacokan terhadap korban dengan menggunakan golok.

Tukang Kue Bacok Pria hingga Tewas di Kampung Bahari, Kesal Diledek Tak Jual Sabu

"Pelaku kini telah diamankan. Kita terus melakukan pengembangan untuk menemukan pelaku lain, dan pencarian terhadap barang bukti golok," kata Roma.

Sebelumnya diketahui, Agus Aryagunawan Pamikiran tewas usai dibacok oleh delapan orang pemuda, saat tengah asyik karoke di sebuah hotel dibilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu, 16 Maret 2016 dini hari lalu.

Ketika tengah asyik karokean dengan tiga orang lainnya, tiba-tiba saja ia disatroni delapan orang pemuda dan kemudian Agus dibacok oleh satu dari delapan pemuda itu.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya