Ini Kata Sandiaga Uno Tentang Transportasi Online

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Danar Dono / VIVA.co.id

VIVA.co.id -  Transportasi Online berbasis aplikasi saat ini masih cukup menyita perhatian publik. Bahkan, Selasa lalu, aksi demo besar besaran sempat terjadi di Ibu kota dan sempat pula berujung ricuh.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menganggap, kesetaraan perlu dikedepankan, agar gesekan antarpengemudi dapat diminamilisasi.

"Di era digital saat ini, memang diperlukan adanya penyesuaian, namun, satu yang penting, kesetaraan harus dikedepankan antara pihak transportasi online dan transportasi konvensional," kata Sandiaga Uno, Kamis 24 Maret 2016.
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
 
Kesetaraan tersebut, menurutnya, dirasa perlu agar tidak ada gap, serta kecemburuan sosial yang muncul. Maka dari itu, Sandiaga mengatakan bahwa pemerintah harus hadir dan turut menyelesaikan masalah ini.
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
 
"Intinya itu tadi, kesetaraan, pemerintah harus hadir dan dapat memberikan solusi yang adil bagi kedua pihak, mereka ini (pengemudi angkutan online dan konvensional) kan sama sama cari rezeki di Jakarta," ujar Sandiaga.
 
Sandiaga Selasa lalu, yang dilantik sebagai ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, sebelumnya juga mengatakan bahwa dia akan memberikan pendekatan teknologi di lingkungan pedagang pasar. (asp)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya