Pilkada DKI, Pesan Prabowo untuk Sandiaga Uno

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno telah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, mengenai niatannya maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
Dia mengatakan, dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra tersebut, ada beberapa hal yang harus dikedepankannya jika diberi amanah untuk berbakti kepada rakyat. 
 
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
"Pak Prabowo bilang, pokoknya Sandi (Sapaan akrab Sandiaga) selama kita jadi bagian solusi dari masyarakat, tebarkan kebaikan, kita selalu kedepankan apa yang diinginkan rakyat kecil khususnya," ujarnya, di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Maret 2016.
 
Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta
Sandi menuturkan, Prabowo juga memberikan semangat atas pencalonan dirinya maju sebagai calon gubernur dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang .
 
"Pak Prabowo memberikan semangat untuk lebih bekerja, untuk mendengarkan aspirasi rakyat yang betul-betul sekarang diinginkan. Saya melihat ini bulan pertama, masih ada 6 bulan kedepan, terus berkomunikasi dengan warga," tambahnya.
 
Mengenai rencana pembangunan Jakarta, menurut dia,saat ini masih dinikmati oleh kalangan lapisan masyarakat Jakarta kelas atas. Tentunya, pembangunan ini harus dirasakan oleh setiap lapisan warga.
 
"Seluruh warga Jakarta harus menjadi penikmat pembangunan Jakarta khususnya rakyat menengah Jakarta," katanya.
 
Seperti diketahui, ada beberapa para tokoh yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta: calon petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, dan  Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.
 
Ada juga musisi Ahmad Dhani, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, Polisiti Partai Perastuan Pembangunan (PPP), Abraham Lungguna alias Haji Lulung, Hasnaeni Muin 'Wanita Emas'.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya