Geger Jasad Tanpa Pakaian Dalam di Kamar Indekos

Garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pria paruh baya bernama Yulius Pietje Mansyur (63) ditemukan tewas di kamar indekos lantai dua di Jalan Banjir Kanal nomor 11 RT 11 RW.01 Kelurahan Grogol, Gropet, Jakarta Barat, Minggu, 27 Maret 2016. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Polisi Anton mengatakan, jasd pria paruh baya tersebut ditemukan oleh Purwanto, pemilik kamar indekos.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Anton menerangkan, berdasarakan keterangan Purwanto, penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaannya lantaran beberapa hari belakangan ini Yulius tidak pernah keluar kamar. Saat mencium bau busuk yang berasal dari kamar Yulius, Purwanto kemudian melaporkan ke ketua RT.

"Saksi menerangkan, korban sudah beberapa hari tidak kelihatan dan di kamarnya tercium bau bangkai dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Selanjutnya saksi mengajak Ketua RT setempat Bapak Anwar Risid, untuk membuka pintu kamar kos. Ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan telungkup dan tidak menggunakan celana baik dalam dan luar," kata Anton melalui pesan singkatnya.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Setelah menerima laporan, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan pengecekan. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi awal oleh tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Tanjung Duren, pihaknya tidak menemukan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan di jenazah Yulius. Namun, Polisi menemukan obat-obatan dari dokter di samping jenazah Yulius.

"Diperkirakan korban meninggal karena sakit, karena di samping korban ditemukan obat-obatan dari dokter," ucap Anton.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah Yulius langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat untuk dilakukan visum et repertum.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Kasus di tangani Polsek Tanjung Duren," ujar Anton. (ms)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024