Istri Polisi Depok Ditemukan Tewas di Atas Ranjang

Lokasi rumah duka istri polisi Depok ditemukan tewas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Istri seorang anggota Polresta Depok ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, di Jalan Perjuangan RT 2/8, Kelurahan Tugu, Kecamatan Pancoran Mas Depok. Korban ditemukan dengan kondisi berdarah pada bagian hidung.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh sang suami, Bripka Triono. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur.

"Awalnya saya dipanggil oleh suami almarhum yang baru pulang kerja. Saya lihat (korban) memang sudah tidak sadar. Terus kita panggil dokter, kata dokter sudah tak bernyawa," ujar Ketua RT setempat Waras, saat ditemui di rumah duka, Senin, 28 Maret 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Waras mengatakan, saat korban ditemukan, kondisi kamar terlihat rapi dan tidak ada tanda diacak-acak. "Cuma memang ada luka di bagian hidung. Ada darahnya."

Sementara itu, polisi belum memberi keterangan atas kasus ini. "Nanti saja ya, kami masih dalam penyelidikan," ujar Kapolresta Depok Komisaris Besar Dwiyono.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024