Mulan Jameela Laporkan Seseorang di Dunia Maya ke Polisi

Mulan Jameela
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mulan Jameela melaporkan seseorang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baiknya di dunia maya.

Mulan Jameela Ajak Tiga Anaknya Tampil di Video Klip Terbaru
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, istri musisi Ahmad Dhani itu melaporkan bahwa ada seseorang yang menggunakan namanya di sebuah akun media sosial.
 
Cerita Mulan Jameela, Tiga Jam di Polda Metro Jaya
"Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang memakai nama Mulan di akun media sosialnya," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol M Iqbal kepada VIVA.co.id, Selasa 29 Maret 2016.
 
Ahmad Dhani Restui Mulan Laporkan Seseorang ke Polda
Iqbal mengatakan, saat ini kasus itu masih diselidiki oleh tim penyidik dari Direktorat Reserse dan Kriminal Umum  dan pencemaran nama baik melalui media sosial itu telah melanggar UU ITE.
 
Sementara itu, wanita kelahiran Garut itu saat ditemui di Polda tak banyak berkomentar. Dia masih enggan membocorkan kedatangannya ke Polda. "Baru ngobrol-ngobrol aja. Mau tahu aja apa mau tahu banget, hehe. Baru konsultasi aja," kata mantan personel duo Ratu itu.
 
Berdasarkan pantauan, ketika Mulan berada di dalam ruangan SPK, dia memperlihatkan sebuah kertas yang bergambar komentar-komentar dari sebuah akun media sosial. Saat ini, Mulan masih berada di dalam ruangan Ditreskrimsus Polda bersama anaknya Tiara dan dua rekannya.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya