Janji Haji Lulung Jika Kalahkan Ahok

Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung mengungkapkan, akan membentuk program kerja berdasarkan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) para ketua RT/RW seluruh Jakarta untuk bisa mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pemilihan Gubernur DKI 2017.

Haji Lulung Bikin 'Gerakan 3 Juta KTP Tolak Ahok'
"Ini kan jadinya bukan janji manis, tapi memang yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Dari hasil Musrenbang itulah program-program akan saya susun," kata Haji Lulung yang ditemui di kawasan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu, 30 Maret 2016.
 
Lulung Tak Punya Uang untuk Buka Stand Dukungan di Mal
Menurut Lulung, nantinya hasil Musrenbang tak boleh lagi tersendat di tengah jalan. Hal tersebutlah yang dibutuhkan masyarakat menengah ke bawah.
 
Haji Lulung Siap Gandeng Ustaz Solmed
Tak hanya itu, Haji Lulung berjanji akan mempercepat pembangunan lingkungan serta melakukan penyerapan anggaran cermat jika dirinya menjadi Gubernur.
 
"Hari ini, penyerapan anggaran harus sesuai dengan rencana pembangunannya. Pembangunan mencapai 85 persen, tapi saat ini baru 40 persen. Itu contoh gagal pemerintah provinsi saat ini," katanya.
 
Tanpa segan, Haji Lulung pun akan terjun langung mendatangi masyarakat untuk mendengar keluhan yang mereka hadapi saat ini.
 
"Saya akan jemput bola. Undang saja atau nanti relawan Suka Haji Lulung ini akan menentukan tempat mana saja yang harus saya datangi sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya