Klub Malam di Kemang Dirazia, 23 Orang Positif Narkoba

Razia narkoba di tempat hiburan malam
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Petugas gabungan Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan menggelar Operasi Bersinar 2016 di tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu dini hari, 2 April 2016. Razia ini dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di tempat hiburan. 

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, razia digelar pada tiga lokasi tempat hiburan malam. Sebanyak 214 orang pengunjung dites urine dan sebanyak 23 pengunjung positif menggunakan narkoba.

Dari Cafe Hang Iver, Kemang, ada sebanyak 93 pengunjung yang dites urine. Sebayak sembilan orang positif narkoba, 84 orang negatif. Sementara itu, di Cafe Nu Cina Kemang, ada sebanyak 84 orang pengunjung yang menjalani tes urine. Sebanyak 10 orang positif narkoba dan 74 orang negatif.

"Kita juga menggelar di Cafe Tifsy Kemang. Ada 37 orang yang kita tes urine. Sebanyak empat orang positif dan 33 orang pengunjung negatif," katanya kepada VIVA.co.id.

Menurut Kompol Vivick, pemeriksaan lanjutan dilakukan terhadap 23 pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan narkoba.

"Kita lakukan pemeriksaan di Polres Metro Jaksel. Dan, assessment dari BNNK Jaksel," katanya. (asp)

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016