Tahanan Polres Depok Meninggal karena Bisul

ilustrasi-Penjara
Sumber :
  • writetoreel.com

VIVA.co.id - Seorang tahanan Polresta Depok atas kasus pemerasan meninggal dunia. Pria yang diketahui bernama Suyono ini meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok, Sabtu 2 April 2016.
 
Meski demikian, pihak keluarga mengaku ikhlas dan memilih pasrah atas musibah ini. Keluarga bahkan sempat menolak jenazah Yono (biasa disapa) untuk diautopsi.

"Iya, tadinya kita sudah ikhlas enggak usah diautopsi. Tapi ya sudah prosedurnya dari polisi ya kita enggak bisa nolak. Katanya biar enggak salah paham," kata Yanto adik almarhum saat ditemui di rumah duka, di kawasan Rt 4/1, Cilodong, Depok.

Pihak keluarga pun membantah dugaan Yono tewas karena dianiaya. Menurut keluarga, Yono yang berusia 51 tahun itu tewas karena sakit.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

"Ada bisul di kepala. Banyak bisulnya. Emang ada sakit sih. Enggak ada dipukulin. Mukanya saja bersih, cuma ada luka bekas bisul di jidat sama kepala dan belakang," tegas Yanto.

Yono meninggalkan dua orang istri dan enam orang anak. Jasadnya kini telah di makamkan di TPU tak jauh dari rumah duka, di Cilodong, Depok. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. (ren)

Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016